Sunday, March 9, 2008

trend 2008

trend 2008.
menurut kamu gimana? apa potongan kmu bob? karena 2008 tambah banyak aja yang rambutnya kaya gitu, apa kamu pake sorban pak haji? saya rasa, smoga yang make jiwanya bisa kaya pak haji juga (g penting. Xp). skinny jeans, cardigan, legging... Yah, yang jelas saya bosen liat dandanan kaya gitu jaman sekarang. kaya SID bilang, "semuanya sama, dan seragam korban dari majalah. Dia pikir dia berbeda, tak kuasa ku menahan, penuh tattoo juga piercing nyanyikan lagu cengeng.". hha. gapapa sih. hak orang. cuma pengen ketawa aja. laki2 rambutnya diponi nutupin setengah muka. ngakunya anak emo, anak metal. tapi nanti kalo emo, metal, udah ga usum, pasti ganti gaya lg. haha. gapapa sih. hak orang.
Tapi yang jelas tahun 2008 ini saya mengikuti trend juga.
Apakah trendnya? Trend 2008 adalah GIRL POWER! yea, cewe mandiri! kenapa cewe-cewe 2008 ini sangat mandiri? pertama, karena mereka diputusin cowok (yah, cowok mutusin cewek, dengan alesan BOSEN, adalah trend 2008. tp kyny si xxxxx adalah trendsetter nya. haha.), kedua mereka bisa ga ketergantungan sama cowo, ketiga mereka bisa seneng-seneng tanpa cowo, keempat mereka lebih kuat dari cowo, kelima mereka ga butuh pelarian cowo baru buat nutupin luka lama. yea! cewe-cewe jaman sekarang udah seharusnya kuat. udah seharusnya mandiri, dan udah ga seharusnya lagi diinjek-injek sama cowo. boleh bilang saya ini seorang feminis. saya ga munafik sih, saya pasti butuh cowo, tapi yang jelas saya ga akan pernah ketergantungan sama cowo. saya ga akan pernah ngandelin cowo. saya punya perasaan yang paling kuat di dunia. yaitu perasaan cewe. udah pernah dibahas di blog sebelumnya. kalo perasaan cewe terbukti lebih kuat dari cowo. yah, buktinya kebanyakan janda tidak menikah lagi. sedangkan hampir semua duda akan menikah lagi. see? sebenernya cowo lah yang ketergantungan cewe. hahahaha.

No comments:

Post a Comment