Wednesday, October 1, 2008

SORE kills my mood

Apatis Ria - Sore

Denganmu bersatu melupa suram
dan nasibku berlalu
Inikah nikmatnya??

Apatis Ria-SORE


sy gatau apa lagu itu pantas untuk menjadi intro di posting ini. Tapi yang jelas iPod sy udah ngulang lagu itu entah berapa kali. saya ulang terus. sampai akhirnya saya ganti. Mata Berdebu. Hmmm. Sore selalu menghancurkan mood saya. Tapi entah kenapa saya suka Sore. Tiap ngedenger lagu Sore, kesannya lagu itu ada unsur mistisnya (bukan mistis serem2 apa gmn yaa! hha. cuma yaa ada magisnya lah. hha.).
Lagunya seolah2 ngebawa saya ke suatu dunia.
awannya abu2.
luas, dan kosong.
berpasir putih.
cuma ada satu dua pohon yang ga ada daunnya.
lagu sore selalu membuat perasaan saya jadi sedih, lebih dari sedih, mungkin ngebawa ke perasaan yang seolah2 kita menderita.
Hmmm. knapa ya? huff. Good job guys!

No comments:

Post a Comment