Sunday, November 9, 2008

deviant art

mmm. blog ini ditulis gara2 sy lagi liat deviant art temen2 saya. saya emang ga ngerti fotografi, saya liat beberapa pendatang baru yang nampaknya baru saja terbawa arus DSLR yang sedang menjamur. Dengan kamu punya DSLR apakah itu artinya kamu seorang fotografer? Oh, I don't know.
Setelah itu saya menjelajahi DA (Deviant Art). Banyak sekali (berkali-kali), kacamata besar yang geeky2 gt, entahlah apa namanya itu saya tidak gaul, yang terpajang di foto2 dan sering kali dijadikan foto ID (bener ga sih? maaf ya, sy bukan DA-ers.) ohh, booooriiing!
setelah itu, banyak foto perempuan2 yang senyumnya ditekuk ke bawah. ngerti ga?
Banyak banget foto2 dengan perempuan yang senyum seperti itu. gatau kenapa. mungkin lebih cute kali yah?
yang jelas sekarang sy ga enjoy lg ngeliat gallery2 di DA. bukannya jlek, tapi boring. semuanya kayanya sama. yah beda2 dikitlah. sy emg ga bisa fotografi dan ga ngerti. saya juga ga ngehina. cuma saya bosen liat DA yang sekarang. itu opini pribadi saya loh ya. tapi banyak juga kok gallery2 di DA yang bagus. :)

No comments:

Post a Comment