Tuesday, November 3, 2009

pengen komentar

Eh, eh. kenapa yah orang2 tuh suka banget berkomentar?

Maksud saya, kenapa semua manusia itu suka berkomentar. Termasuk saya juga. Entah berkomentar bagus, komentar jelek, padahal mungkin bukan urusan kita. dan juga itu kan hak semua orang buat berlaku apapun? TERMASUK SAYA!
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
aduuuuh gimana yaa? ini saya lagi nonton STARBUZZ gatau acara apa itu di TPI.
Kayanya semacam talent show gitu. Ada salah satu kontestan yang menurut saya bodor pisaaaaan! hahahaha.

Indie B: Nama kamu siapa?

"Nama saya Wahyu, tapi nama stage saya Justin C. Sasmi. Justin dari Cianjur Sehat Bersemi!"

Naoooon deui!

Indie B: Pekerjaan kamu apa Justin?

"Saya punya usaha bisnis di Cianjur. Namanya Pikachuu.."

Indie B: Pikachu?

"Iya, Pisang Karamel buat kamu yang lucu dan cantik!"

LOL

2 comments:

  1. ahhahahhahaha eh za btw link nya ganti dong, blog akyu kan jadi ini karbonasidubur.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. dizaaaa like this banget! hahaha bikin saya ketawa sampe terselek2

    ReplyDelete