Sunday, December 8, 2013

Mati Suri

2.40 AM
Di atas kasur. Di kamar ibu. Tidur di kasur bawah soalnya di kasur atas ada Ibu, Teh Dian, dan Afia.

Bingung? Pasti bingung.

Kasian blog ini sudah lama ditinggal. Tiba-tiba saya baru keinget kalo ternyata punya blog ini. Bahkan udah lupa passwordnya. Tapi bisa reset password sih pada akhirnya. Walaupun termasuk beruntung karena masih inget password email jaman dulu.

Kasian blog ini pasti bingung. Siapa Afia? Kenapa dia tidur sama Ibu dan Teh Dian?

Iya, selama itulah blog ini udah ga keurus. Bahkan sampe2 si Aa udah nikah sama Teh Dian dan udah punya anak pula unur 3 bulan yang diberi nama Afia.

Tapi setelah nemuin lagi blog ini, saya baca-baca postingannya dari jaman dulu. Yaampun pengen ketawa. Hahahahahahahha. Kenapa saya suka ngepost2 yang sedih-sedih gitu ya? Tapi jaman dulu postingannya kadang ada yang bermutu sih. Dan kayanya saya rada optimist gitu dulu orangnya.

Banyak yang terjadi selama blog ini ga pernah update. (Yaiyalah) kalau direkap big moment dari terakhir posting sampai hari ini adalah:

1. Aku punya keponakan pertama namanya Afia Danishwara
2. Aku udah lulus dari ITB
3. Aku udah sempet kerja jadi desainer baju bayi selama 8 bulan
4. Aku putus beneran sama pacar yang udah 5 tagub itu
5. Aku udah pernah nyobain nyetir di jalan tol
6. Aku masuk rumah sakit 2x di RS Advent gegara sakit yang ga jelas (jelas deng....)
7. Aku terserang stress berat yang mengakibatkan penyakit muncul (lihat no. 6)
8. Sahabat aku Lida menikah tanggal 7 Desember 2013

Udah. Gitu aja.

Garing ya?

Iya sih. Saya sadar. Hidup saya kok gini-gini aja ya. Malah cenderung menurun dari jaman dulu.
Kayanya jaman dulu tuh saya orang yang ekspresif, percaya diri, optimis. Sekarang..... Ahh sudahlah nanti saya stress lagi. Hahahahha.

Orang bilang mungkin inilah quarter life crisis. Quarter? Seperempat maksudnya? Apakah umur kita sampai 100 tahun? Kayanya ngga kan? Bisa jadi umurku ga panjang. Atau sepanjang-panjangnya juga ga sampai 100 tahun. Jadi apakah saya mau berlarut-larut dalam 'crisis' ini? Seremnm!! Gamau gamau gamau! Hambur umur banget kalau harus stress terus.

Maka dari itu saya sekarang mau mulai nulis lagi. Untuk menjadi terapi buat diri sendiri. Supaya bisa mengevaluasi diri. Dan, supaya blog ini rame lagi (dulu blog ini sempet rame jaman SMA kayanya) saya juga bakal nulis yang rame-rame. Tapi berarti hidup saya juga mesti rame dong? Iya! Oke, saya juga gamau postingan saya besok-besok jadi postingan yang garing.

Happiness project starts now!

No comments:

Post a Comment