Tuesday, August 5, 2008

cita-cita dari TK yang terwujudkan!


Huaaaa. Akhirnya saya resmi jadi mahasiswi ITB teman2!! Itu teh perasaan saya mah cita2 dr SD. tapinya pas kmarenan org tua sy ngomong ke nenek saya, "Iya nih, akhirnya si ade kesampean juga di FSRD ITB! kemauan dr TK..". Saya teh cengo, "Iya gitu dr TK? asa dr SD aah." Terus kt ibu saya teh, "Iya tau dr TK. dr TK teh tiap ditanya mau kuliah dimana, bilangnya pengen di seni rupa ITB."
wahahahaha. jagoan ey, dr kecil udah punya tujuan hidup dan kesampean!! saya g pernah berubah pikiran siah! pokonya FSRD ITB aja teruuss! hehe.
ada yg nanya ke sy,
x: za, kmu klo g seni rupa, maunya apa?
d: seni rupa.
x: ya klo ga seni rupaaaa.
d: seni rupa. hehe.
x: euh.. klo ga di ITB, cadangannya apa?
d: ITB
x: ya klo g ktrima?
d: ITB

haha. pokonya harus FSRD pisanlah. ya emang sih sy teh pede bgt gtu yah ky yg bakal ktrima aja. tp da sy teh usaha pisan pisan pisan pengen FSRD ITB. dan alhamdulillah keterimaaa, g sia2! :)

Td teh sy daftar ulang yah di sabuga. dan akhirnya dpt NIM, KTM, hihihihiii senenng!
abis gt pas kluar ruangan, di luar udah ada senior2 SR gatau angkatan brp deh. Ngebagi2in kacamata yg dibuat dr sedotan gtu. jagoannya, ngebikinnya teh g pke lem. woow takjub! bodor kacamatanya. hahaha. sukaaa!
Mmmmm. seneng pisan akhirnya kesampean juga! :)
makasih2! makasih pisan buat smuanyaaa!
buat Allah, ibu, ayah, aa, kluarga smuanya, Mas Anjar, Teh Yuta, Bung, Mas Miing, Bim Bim, smua staff KSMSR, Audhea, Geng Betis, Lida, Gya, tmn2 IPA 8, guru2 SMA 2 smuanya, tmn2 2008, si bibi, si mang didin, ahh smua2nya banget lah! makasiiiih!!!

No comments:

Post a Comment