Monday, August 4, 2008

Simple Life, Simple Love

Hidup terlalu complicated kalau kamu ga pernah santai ngejalaninnya. Hidup juga terlalu susah kalo ga dibuat gampang. Satu-satunya hidup dengan mudah adalah bersyukur. Itu menurut saya yaa. hehe. Hmmm. pokonya dalam hidup saya, yang perlu saya lakuin cuma usaha, berdoa, tawakal, bersyukur. Saya tau, emang kita ga akan pernah puas sama apa yang kita punya, atau kita dapet. Itu emang udah sifat manusia. Tapi kalo kita bersyukur, smuanya terasa menyenangkan. Dan kita jadi nikmatin hidup banget. Hmmmm. Alhamdulillah. Apa susahnya kalimat itu untuk diucapkan? :)
Sebelumnya saya ini orang yang terlalu banyak takut. Bisa diliat kan posting2 saya yang dulu2. Banyak skali hal2 ketakutan yang saya tulis, yang ternyata belum tentu terjadi. Mungkin ini salah satu hadiah dr Allah. Yaitu, DIA. Dia yang biasa saya sebut Zac Efron di blog ini. hehe. Dia pernah bilang sama sy, "Sayang banget kan, kalau waktu kita kebuang cuma untuk mikirin ketakutan2 kita, yang padahal belum tentu terjadi?". Huaaaaa. bener!! bener bgt! Tapi semuanya juga butuh proses dong? Tapi perlahan sy ngurangin kebiasaan buruk sy yg satu itu, selalu memikirkan ketakutan2 yang belum tentu terjadi. Hmmm. Saya sirik dengan dia. Hidup dia kayanya sederhana. Karena dia yang buat hidup dia sederhana. Ga ada yang rumit dari hidup dia. Dia kayanya menikmati hidup dia banget, setiap harinya, setiap detiknya. Dan saya pengen kaya dia. Bisa senyum setiap hari. Apapun yang terjadi, saya selalu ngeliat dia nikmatin hidupnya, ga ada beban, dan bisa bebas ngelakuin apapun yang dia suka. Dan dari dia juga, saya ngerasain ummm. cinta (wooow. sy paling benci kata ini karn terkesan geuleuh dan terlalu romantis! haha) yang sederhana. Mmmm. Saya ga bisa ngejelasin detailnya. Tapi yang sy rasain, pokonya sederhana banget. Hmmm. dan saya bahagia banget! Karena saya bisa menikmatinya! Pokonya ga peduli sama semuanya, yang penting sy sama dia sama2 menikmati ini. dan ini semua sederhana. :)

No comments:

Post a Comment