Wednesday, January 28, 2009

10% horor, 5 % bokep, 85% komedi

Tau ga, pas mau ngepost yg ini, td pas lg ngetk judul, rada mikir nih otaknya.. 10+5... Mmmm.. 15.. 100-15.. Mmmmm.. 95.. eh, 80? eh, 85 deng.. Bener ga yah? 10+5+85=100? hmmm.. yaayaaa.. bener2 kok! hehe. emang sy bego bgt deh matematikanya. waktu psikotest aja yah, pas hitungan tuh nilainya tergolong RENDAH SEKALI (waa curhat. hehe)
Tadi abis baca blog nya Sakti, baca yang elevator deh. Nah, sy turut dalam kumpulan orang itu yang dgn culunnya teriak2 di dalam lift! hehe.
Tapi, ada 1 cerita lagi tentang elevator yang ga diceritain sm si Sakti. Mungkin dia terlalu malu untuk ngepost cerita yang sekarang mau saya ceritain!

Eng ing eng! (bingung, opening crita tuh ky gmn sih?)

Waktu itu, aku melihat jam di layar handphone. Aku sedikit lupa. Seingatku, itu sekitar jam 17.48. Matahari mulai terhapus oleh awan yang gelap. Saat itu, aku hanya ditemani seorang teman bernama Sakti. Kami berdua berjalan namun tidak memiliki tujuan. Timbul suatu ide dari Sakti yang ternyata itu adalah ide buruk. pergi ke PERPUSTAKAAN ITB. Ya, perpustakaan. Kami bukan ingin membaca, atau belajar disana. Tapi kami hanya ingin kesana. Jujur saja, ini kali pertamanya kami ke perpustakaan ITB. Kami ingin tahu seperti apakah perpustakaan yang bentuk dari luarnya seperti WC umum raksasa. Kalian tahu perpustakaan ITB? dindingnya dilapisi porselen berwana blue-violet yang sudah kusam dan berkerak putih.
Kami pun memasukki perpustakaan tersebut. Suasananya sangat sepi.. Hanya segelintir orang yang masih duduk. Itu pun di dalam ruangan berAC yang disebut menyediakan fasilitas internet (warnetlah gampangnya mah!). Lalu, kami bertemu seorang teman bernama Nasir. Dia teman SMP Sakti, dan teman SMA saya.
Nasir: "hei, mo ngapain?"
Diza Sakti: "Ngga, liat2 aja.. hehe. Abis belum pernah kesini sih!"
Nasir: "Euh dasar.."
Nasir pun tertawa kecil. Tapi saya yakin, dibalik tertawa itu, Dia menyimpan rahasia.. Seolah-olah tahu akan ada sesuatu hal yang menyeramkan akan menimpa kita berdua.. (naon sih!)
Setelah itu..
Ehm. Sebentar.. Perlu saya ingatkan! INI KALI PERTAMANYA KAMI KE PERPUSTAKAAN ITB..
Kami melihat ada pintu lift di sebelah kiri.. eh kanan.. ah lupa pokonya ada aja..
Jujur saja, kami kegirangan melihat pintu lift tersebut. Karena tidak menyangka kalau di perpustakaan ada lift.. Hehe. Memang agak kampungan.. Tapi biarlah.. Namanya juga pengalaman pertama. Kami memutuskan untuk naik menggunakan lift. Ketika baru mau memasuki lift, tiba2 saya teringat akan sesuatu hal tadi malam.
Diza: "Sak, keinget video hantu nenek2 yg di youtube tea ey! Yang kt kmu tea! Yg saya tonton smalem! Sama cerita hantu lift di UNPAR tea!"
Sakti: "Euh, gob**k! Pake ngingetin maneh mah ah!"
Waaaa. Kita berdua panik, dan begonya malah ttp masuk ke dalem lift..
Lift itu kosong.. Hanya kami berdua..
Di dalam lift, kami menekan tombol 3, atau 2 gitu.. lupa..
Tiba-tiba...
capslock ah.. TIBA-TIBAAAAAAAAAAA
WHHOOOOOAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!
ada suara orang bicara!! suara seorang perempuaaan!!
Spontan kami berdua berpelukan sambil menyebut nama Allah dan buru2 ke sudut lift..
Beberapa detik kemudian, kami baru sadar.. Suara tersebut keluar dari speaker yang ada di lift dan itu emang otomatis buni dari sananya, gatau deh ngomong bahasa inggris pokonya.
Saya sm Sakti mulai merasa bego. Akhirnya kita ketawa terpingkal2 dan tiba-tiba....
WHOOPSY! Pintu lift ternyata sudah terbuka. Di depan pintu lift banyak segerombolan orang yang dari penampilannya itu alim-alim gt.. (Secara yang rela ke perpus jam segitu kan pasti anak2 unggulan ganesha yang giat belajar sampe malem).
Diantaranya ada yg berucap "ASTAGFIRULLAH...". Karena melihat kami berdua berpelukan di pojok lift sambil tertawa2. Mungkin mereka pikir kita lagi make out di dalem lift. hahahaha.
Langsung deh saya sm sakti ngelepas pelukan, dan menunduk sambil menahan tawa, lalu keluar dari lift.. Nyadar bangetlah, pas kita keluar, si orang2 pintar itu ngeliatin dengan tatapan curiga ke arah kita..

SELESAI!

Sekarang ngertikan, kenapa judul postingan saya ini? Hehe.

No comments:

Post a Comment