Tuesday, October 19, 2010

everything is temporary

Beberapa hari yang lalu saya nonton Desperate Housewives. Saya sebenernya ga terlalu suka sih nonton Desperate Housewives. Lebih rame How I met your Mother atau Gossip Girl :p
Tapi di episode kemarin yang saya tonton, saya nemuin quote yang saya agak-agak lupa juga sih kata-katanya. Cuma intinya:
Fairytale itu seperti mimpi, seperti kita berharap kita akan terus selamanya dengan orang yang kita sayang, dan kita yakin bahwa kita akan bersama dengan orang itu sampai kapanpun.
Sedangkan, bersama denganmu adalah sementara. Bukan perasaan yang sementara. Bukankah di dunia ini tidak ada yang abadi? semuanya sementara? Maka hidup denganmu terasa realistis, terasa sangat nyata, dan bukan bermimpi. Dan itu membuat saya selalu menikmati setiap detik dengan kamu, karena saya tidak tahu apakah besok kamu masih ada atau tidak ada, tetapi saya tahu, memang tidak akan ada yang abadi.

Gimana menurut kalian? Saya agak suka dengan pertanyaan yang kedua mengenai hal yang sementara. Nyata dan lebih menghargai waktu. Sesungguhnya fairy tale itu ga ada kan di dunia nyata?

No comments:

Post a Comment