Thursday, March 31, 2011

Rupa-rupa Seni Rupa

Tadi nemu gambar ini di tumblr:

ETA PISAAAAAAAANNNNN!!!!!!


Heh! Coba buka blog karya saya ! Can you fucking do that???? Cuma ngegambar.. cuma.. CUMA..
Hahahaha cuma ini memang pernah kejadian. Tapi jawaban saya: "Enak ya kalian tugasnya bisa selesai sehari.." Ya karena itu.. bisa copy-paste lah, bisa ngerjain bareng temen mikir bareng.. Yah, setelah melihat karya2 akademik saya, masih berani bilang kuliah kita "enak CUMA ngegambar doang"?
Dan kalau di kriya tekstil ITB, kita rata-rata ujian selalu 2. Ujian tertulis dan Ujian Praktek. Ga segan-segan ada juga yang namanya tugas syarat ujian. Kalau tugasnya ga beres ga bisa ikut ujian dua2nya. zzzz.
Maaf yah, agak sensi teteh-teteh galak gimana gitu. Abis ga cuma sekali diginiin.
Tapi saya bisa bersombong ria,

kuliah saya amat sangat menyenangkan dan berwarna :)

No comments:

Post a Comment