Tuesday, January 12, 2010

It's 2010 baby!

Yey! ini posting pertama saya di 2010. spesialkah? engga juga sih. hehe. yang jelas moto saya di tahun ini adalah. Bijaksana 2010. Naon deui. Entah kenapa saya dan teman2 dekat saya perasaan suka tiba2 jadi bijak. Jadi tiap ada temen saya yang tiba2 ngomong dengan bijak dan wajah meyakinkan saya selalu bilang, "ciiee. bijaksana 2010 nih yee." naon pisan sih. ga jelas. hahaha. (terus saya ketawa sendiri. dan saya yakin kalian ga ketawa sama sekali baca yang satu ini. hehe)
Oiya. kenapa coba baru sempet ngeposting lagi sekarang?
Coba liat postingan yang mayday mayday! Iya. betul. Karena segala pertugasan dan PerUASan. Tapiiiiiiiiiii alhamdulillah sekarang semuanya udah beres euy! AZEK. sekarang tinggal liburan seneng2 sambil deg-degan nungguin IP dikirim ke rumah.
(ITB maunya apa sih IP dan transkrip nilai dikirim ke rumah tanpa sepengetahuan kita tanggal berapa.)
Pernah waktu IP semester 2 kemaren, saya alhamdulillah lagi liburan ke Thai bersama tmn2. Tiba2 pas nyampe Indonesia saya disambut dengan ibu saya yang sambil memegang surat berlambang ITB. OMFG! yang semester ini kan nilainya super kacau balau banget! huaaaaaaaaaahhhh. Tapi dengan tampang lelah dan buru-buru semangat mengeluarkan puluhan oleh2, akhirnya si surat berlambang ITB itu pun terlupakan. HAHAHA.
Oiya, saya rencananya mau bikin blog lagi. Untuk dijadiin semacam portofolio gitu. Jadi hasil2 dan apa2 saja yang sudah saya buat di Kriya tekstil. Biar rada gaya atuh euy. Masa blog saya isinya cuma diary aqqo sehari2 aza gtu loh. ihhh naon pisan sih. rujit.
Tapi saya bingung ngasih nama blognya apa.
Yaudah saya mau mikir dulu ya. Selamat bijaksana 2010 teman2!
Nantikan blog porto saya! (Siapaaaaa juga yang tertarik. haha)

No comments:

Post a Comment