Wednesday, December 30, 2009

tahun baru

2009 akan beranjak ke 2010. saya kadang-kadang heran. mengapa saya merayakan tahun baru. padalah hari 31 desember dan keesokan harinya tanggal 1 januari sama saja seperti hari-hari biasanya. tidak tiba2 di rumah berubah jadi futuristik, atau mendadak ada UFO dateng ke rumah, atau tiba-tiba saya bisa terbang. enggak gitu juga sih. hehe. yah pokonya sebenernya kalo ga ada embel-embel tahun baru, pasti biasa aja sih sebenernya. tapi yaudahlah yaa. rame juga ngerayain taun baru sama keluar atau teman-teman ataupun dengan yang terkasih. hmmmmmm. hehe.
bosen sih ya liat semuanya nulis resolusi2. tapi sebenernya saya juga pengen nulis! hahahaha. ah tapi intinya resolusi semua orang kan pengen lebih baik dari tahun2 sebelumnya. ya kan?
lebih baik saya mereview. apa point-point penting yang udah saya capai di 2009.
1. masuk kriya!
seneng banget. tugas2nya awal-awal semangat ngerjain. kesini-sini walaupun semangat tapi ga beres-beres saking banyaknya. -_-
2. bisa nyetir mobil!
tapi harus ditemenin Mang Deden. haha. abis saya belum berani sendiri, secara motor dan angkot suka bikin emosi dan buat saya lepas stir mobil, ngerem, terus pundung dulu beberapa detik.
3. nonton konser bareng pacar!
azeeeek. saya nonton All American Rejects berdua. hehehe.
4. bisa ngerajut
ah engga deng ini biasa aja. haha.
5. dapet gaji pertama!
bantu-bantuin face painting. lumayaan, bisa beli American Favorite dengan stuffed crust ukuran large 4 biji.
6. bikin tas sendiri, baju sendiri, sepatu sendiri!
wajar deng. haha. ya namanya juga tugas. tapi jadi kebanggaan tersendiri aja. :p

SUMPAHLAH GA ADA LAGI????

ih parah. saya mendadak merasa tidak berguna hidup di tahun 2009 ini. :(
semoga di taun 2010 point-point di atas berkembang. amiiiiiin!

No comments:

Post a Comment