Tuesday, December 1, 2009

kenapa kita lahir?

kadang-kadang saya merasa hidup saya ini meaningless. maksudnya tujuan utama saya hidup ini apa? Tuhan menciptakan kita kan bukan asal nyiptain aja kan? Pasti ada maksudnya juga. Saya gatau apa yang harus saya lakukan di dunia ini agar saya berguna. Hmmm. saya minder sama beberapa temen saya dan orang2 hebat yang saya tau di dunia ini. Saya ngerasa saya belum melakukan hal-hal berarti di dunia ini. Kasarnya, kalau pun saya ga lahir di dunia ini, saya ga akan mempengaruhi apa-apa. Ada atau tidak ada saya itu sama saja. Tidak ada yang berubah di dunia ini. Hmmm. apakah sebegitu ga berartinya saya? Lalu untuk apa saya hidup.

...

Mmmmmm...

Coba saya pikir kembali...

Pernah saya dengar dari seseorang,

kelahiran saya di dunia ini:

membuat kedua orang tua saya bahagia memiliki anak perempuan sehingga mereka lengkap punya anak dua sejoli.

membuat kakak laki-laki saya satu-satunya bahagia karena dia merasa bisa menjadi pelindung adik perempuannya.

membuat Audhea Barvianti memiliki sahabat dari kecil sampai sekarang ini.

mungkin itulah arti hidup yang bisa saya pegang saat ini sampai seumur hidup saya nanti. Keluarga yang tak akan pernah pergi dari hidup saya, dan sahabat yang akan setia menemani saya sampai kapanpun.

No comments:

Post a Comment