Monday, December 21, 2009

virus

entah kenapa akhir-akhir ini saya makin merasa lemahnya orang-orang dan mudahnya mereka terkena virus.
inget satu cerita di doraemon "cairan pembuat virus" kalo tidak salah itu judulnya.
dimana Nobita dengan nakalnya membuat virus "rok mini" untuk perempuan, dan ketika virus itu ditebar, keesokan harinya hampir seluruh perempuan di sekitarnya memakai rok mini.

Dan saya bosan melihat dengan mudahnya orang-orang terkena virus.
Dan saya heran mengapa orang ingin berbeda dan akhirnya malah jadi seragam.
Dan saya benci ketika apa yang saya lakukan ternyata tiba-tiba menjadi virus itu sendiri.
Dan saya bukan ingin beda sendiri, tapi saya ingin menunjukan saya kuat dan saya tidak mudah tertular virus-virus.

Kalian* bisa mengomentari saya ini itu karena saya tidak terkena virus.
Maka saya juga boleh mengatakan kalian. LEMAH!

(* tentu tidak akan saya sebut namanya. karena saya masih punya tata krama dan bukan berarti saya munafik.)

No comments:

Post a Comment