Friday, February 19, 2010

bad day

ini hari terburuk yang pernah saya alami sepanjang hidup saya
gimana ngga!
saya beresiko dapet nilai D, IP semester ini rusak, dan yang paling buruk saya bisa aja di DO!!
OH MY GOD!. OH MON DIEU! YA ALLAH! OMIJOD!
saya males nyeritainnya. pokonya ini masalah teknis doang yang fatal! ARRRRRRRGGGGGGHHHH!
amit2 ya Allaaaaah, saya masih mau kuliah di ITB :(
saya ga pernah se-nggak-tenang ini.
Disamping perkuliahan, percintaan saya juga kacau.
Aduh saya juga males cerita kenapa.
Dan saya juga ga bisa mikir harus gimana. Whatsoever banget otak saya udah stuck.
Disamping itu lagi. Laptop saya rusak kacau parah. Touchpad udah ga oke sensor nya jadi ngaco banget gerakin kursor. Keyboardnya udah coplok2 akibat kebarbaran saya dan CHARGERnya yang BARU SAJA DIKASIH OLEH AYAH saya tadi patah waktu saya cabut dari laptop!
YAAAMPUUUUUN!!!!!!!!!!!!!
Terus2 si Hp Xperia saya udah ga ngerti lagi ngehangnya. Udah ke Sony Ericsson yang berujung bencana, ternyata masih aja hp saya suka ngehang!
Ditambah lagi keluarga saya kena musibah. Astagfrullaaaah... ini teh kenapa sih!
Ini kayanya gara2 saya males solat deh! Iya deh kayanya!
Aduuuh ya Allah.. Mungkin ini caramu untuk menyadarkan saya.. Ya Allah, bimbinglah saya ke jalan yang benaaar, ya Allah, ampuni dosa-dosa hambaaa.. Amiiiiiiiiiin..
Sumpaaaaaah ga tenang supeeeeeeeeeer!

No comments:

Post a Comment