Wednesday, February 17, 2010

Wanted.

kenapa ya kadang hasrat posting blog datang 3x lipat lebih besar di saat2 saya lagi emo me?
padahal saya ga sepathetic itu kok. maksud saya, saya punya temen juga buat curhat, buat cerita, buat dimintain solusi. Tapi tetep aja, blog saya menjadi pilihan juga untuk cerita.
saya cuma bingung. sebagai seorang yang terdeteksi melankolis, saya pun banyak memikirkan hal-hal yang mungkin tidak seharusnya saya pikirkan. (ya daripada pusing harusnya gausah terlalu dipikirin kan?)
Jadi inilah point-point pertanyaan yang ada di benak saya (ciee benak sebenernya benak tuh dimana sih? hati apa pikiran? hahaaha. ketawan gobloknya.)
1. Apakah saya diinginkan?
2. Apakah saya diinginkan?
3. Apakah saya diinginkan?

ya. sebenernya cuma berawal dari

APAKAH SAYA DIINGINKAN?

gatau. ya, saya bakal cari tau sendiri sih.
Tapi dari 1 pertanyaan itu, sebenernya dilatar belakangi banyak hal yang mungkin baru saya sadari.
Kenapa sih bla bla bla bla
Kenapa sih kok lalalala
Kenapa kalau saya gini wkwkwkwkwk (naooon)
Yah pokonya banyak pertanyaan kenapa kenapa kenapa yang akhirnya saya pusing sendiri karena banyak bertanya pada diri sendiri dan bertanya juga pada Tuhan (Kata Captain John dosen Lukis Sutera saya, dia bilang, "carilah sumber sebanyak-banyaknya untuk tugas ini, kalau perlu tanya Tuhan masing-masing, siapa tahu nanti dijawab lewat mimpi.") akhirnya saya singkat semua pertanyaan itu menjadi satu.

APAKAH SAYA DIINGINKAN?

coba biar saya cari tahu sendiri deh. dengan cara saya.
kira2 kalau saya menghilang, apakah saya akan tetap dicari?
mungkin disms.
ditelepon.
ditanyain lewat temen.
nyari saya di google -.-
(blah! standar)
disamperin ke rumah.
dilaporin ke polisi.
dicari sama Manggala lewat TERMEHEK-MEHEK
dibikin thread di kaskus "Gan, ane nyari cewe ane nih.. Semoga ada nais inpoh dari agan-agan semua."
atau ada poster fotokopian yang isinya foto saya yang diambil dari facebook (terus dikiranya saya korban penculikan lewat facebook. terus poster saya masuk di berita2 tv nasional sambil si pembawa beritanya ngomong, "LAGI-LAGI, KORBAN PENCULIKKAN LEWAT FACEBOOK.." eh sadar ga sih, kalau pembawa berita udah ngomong lagi-lagi, kesannya mereka udah bosen ya sama berita begituan? lah tapi dibahas terus!)

ya. saya cuma pengen tau apakah saya diinginkan? atau kalau saya hilang, ternyata malah meringankan beban dan langsung party azek?

Oh. gatau. mari kita lihat hasilnya.


Kadang-kadang saya jadi pengen foto saya terpampang dimana-mana dengan tulisan WANTED.
itu berarti saya dicari dan diinginkan. :(
 

 

1 comment: