Tuesday, February 9, 2010

let's talk about Diza Diandra

Ini edisi spesial ulang tahun! hahahaha. naon deui garing!
Jadi di hari yang biasa-biasa ini (berhubung ulang tahun saya udah kemaren-kemaren, jadi hari ini udah biasa aja.) saya mau membagi cerita kepada para pembaca tidak setia saya. huaahaaha. habis sprtinya orang2 lebih tertarik baca tumblr kan? mungkin..
Nama saya Diza Diandra. Yang berarti:
DIZA adalah singkatan dari ADIK ALZA (alza itu kakak saya satu2nya)
ya. memang nama saya sangat ringan dan antiklimaks! hahahaha. tidak mengandung arti-arti mendalam yang suka ada di buku "1000 nama islami untuk bayi". tapi saya bersyukur memiliki kakak Alza. Untung kakak saya namanya bukan Alga. Selain Alga juga jelek kayak Algae di pelajaran Biologi, nanti nama saya jadi Diga dan berkesan Nigga'. Yo mama whatsup ayee! :p
DIANDRA duh, yang satu ini lagi. haha. Diandra diambil dari nama istri Michael Douglas aktor favorite ayah saya yaitu Diandra Douglas.
Jadilah nama saya Diza Diandra.
Orang bilang nama adalah doa. Tapi orang tua saya bilang, doa setiap saat tidak terputus dan tidak harus dicantumkan pada nama :)
Sok yah, kasian ga sih kalo ada anak dikasih nama Cantik padahal mmmm yaa dia cantik kata mama papa nya aja. kata orang2 mah yah gitu we. haha.

Tapi saya bersyukur memiliki nama Diza Diandra. Karena namanya oke (menurut saya), komposisinya pas. Saya ga terlalu cape klo ngitemin di LJK pas UAN atau USM. Terus di absen juga tengah-tengah. Jadi ga gambling kalau ada yang disuruh ngerjain soal duluan sesuai absen. Pasti mulai dari absen 1 atau kebalikannya, mulai dari absen terakhir. :p

Sayangnya saya lahir di tanah Sunda yang agak-agak ribet nyebut huruf Z. alhasil nama saya kadang-kadang dibaca Dija atau Disa -_-

But I really love my name! Ga pasaran2 amat. Terus kalau dijadiin merk masih oke. hahaha. pede mau pake merk sendiri kalo bikin produk!

No comments:

Post a Comment