Wednesday, July 21, 2010

Beberapa hari ini

Duh, saya ga ada ide banget sih ngasih judul postingan di blog. Tapi yaudahlah, yang penting mudah dimengerti.
Jadi beberapa hari ini saya sakit. Dan yang paling ngeselin dari sakit adalah serasa buang waktu sia-sia sambil ga enak badan dan makan obat yang ga enak dan ga enak makan. Ya pokonya intinya sakit=ga enak.
Sial memang saya harus sakit. Tapi katanya kalau kita sakit berarti dosa-dosa kita lagi diampunin. Asiiik! Waduh kalo saya sakit-sakitan tandanya dosa saya banyak atuh? (da emang iya ketang)
Hemm. kekesalan yang terjadi adalah, gara2 saya sakit, saya ga ketemuan lah sama pacar saya, dan pacar saya udah ke Jakarta aja gitu. Ah! Sedih euy kecewa! Terus kekesalan selanjutnya adalah saya ga bisa main sama temen2. Aduh kecewa aslinya padahal lagi sama2 liburan.
Tapi, kehidupan saya ga sedangkal itu kok. Saya juga jadi mikir. Gara2 sakit dan GA ADA DUIT aduh di bold ah GA ADA DUIT nih ya saya ulang ah sambil digedein GA ADA DUIT, jadi saya ga punya modal untuk my D.I.Y project. Huhh, ngeselin! Bener2 liburan ga produktif sejagad raya.
hemm. tapi buat apa juga marah2 malah bikin tua. mending juga bersyukur dikasih bed rest berhari2 supaya aku ter-recharge dan bisa aktif kembali tanpa mengkonsumsi vitalong C.
Dan ada hal yang baru saya sadari kalau kemampuan verbal saya rada kacau. Bisa dilihat dibaca dan diresapi dari tulisan saya kadang belibet, kalo ngomong belibet, SMS juga belibet. Begitulah saya baru sadar seolah2 penempatan katanya tuh bikin pusing. Kalau ngomong suka salah posisi kata-katanya dan jadi pusing sendiri. Oh, tidak apakah ini kemunduran kecerdasan saya (dan sejak kapan juga deng saya cerdas).
Gimana ya menutup postingan ini supaya klimaks?
AING BUTUH DUIT WOY! EMANG MANEH AJA YANG BUTUH! (merahin ah ceritanya marah dengan nada preman parapatan rebel alchoholic squad)

No comments:

Post a Comment