Monday, July 26, 2010

He's my Gallagher

Happy Birthday Aa! happy Birthday Aa! Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday to youuu!
Oke, sebenernya Aa (Kakak) saya satu-satunya yang bernama Alza ulang tahun yang ke 24 di tanggal 17 Juli. Cuma saya baru ngepost aja sekarang. hehe. I'll tell you about my brother Alza.
1. Dia kelahiran 17 Juli 1986
2. Sekarang kerja di Halliburton
3. His girlfriend named Dian Astari
4. He really loooooves OASIS, pas Oasis bubar dia sedih beneran dan bener2 galau. haha
5. In a fact dia belum pernah ntn Oasis secara LIVE. poor him :(
6. Dia punya banyak kaos2 oasis, cd album, majalah, poster, dll.
7. Dia kakak saya satu-satunya dan saya adalah adiknya satu2nya.
8. Banyak yang bilang mirip banget, bahkan sama temen2 Aa kadang saya dibilang Alza Bukan atau Alzawati
9. Dia dulu kuliah di SGU jurusan Mechatronic
10. Dan dia hobby banget beli barang2 electronic demi mewujudkan mini home theater di kamarnya.

Dan ini persembahan saya untuk Aa saya tersayang yang udah jagain saya dari lahir sampai sekarang.
I LOVE YOU!! SUKSES TERUS DAN CEPAT MENIKAH! HAHAHA
and after all
and you're

LIVE FOREVER!

No comments:

Post a Comment