Thursday, July 1, 2010

Tuhan pun Menjawab :D

Ih baru aja yah saya ngeposting barusan dan berkeluh kesah ttg pertemanan.. trs tiba2 saya iseng ngebuka blog sahabat sejati saya Audhea Barvianti. Daaaaan harus tau apa yang dia tulis!

DIZA DIANDRA hmmm. wanita yang satu ini memang super. saya uda temenan sama dia dari kelas 1 SD dan saya nyesel. nyesel kenapa kita ga dilahirin jadi sodara kembar aja? hahahahaha.
buat saya seberapa pun jauh jarak tempat kita menuntut ilmu ga akan berhasil buat misahin kita. sebarapa banyak kegiatan kita masingmasing ga akan bisa buat kita ga saling peduli. dan seberapa baiknya temen baru kita dia selalu punya tempat terbaik di hati saya.
kadang saya ngerasa dia itu seorang cenayang yang tau katakata apa yang harus dia keluarin buat bikin saya tenang. setiap saran masukan nasehat atau bahkan sekedar lawakan dia selalu sukses bikin saya feeling better. saya sangat beruntung punya sesosok makhluk semok ini di kehidupan saya. mulai dari saya belum ngerti apa2 tentang cowo terus saya mulai suka sukaan sama cowo ampe saya punya pacar dan sekarang sampe saya ga punya pacar dia masih ada looh di dalam hidup saya. dia emang ga selalu tepat ada di samping saya. tapi dia ada di dalam hati saya. aw aw saya romantis banget yaa.
saya jadi inget waktu itu dia pernah bilang dia pengen banget pergi ke paris sekolah di sana dan punya karir di sana dan yang harus kalian tau SAYA NANGIS. saya langsung bayangin akan seberapa sulitnya komunikasi kita. hahahahaha. padahal kan waktu itu dia lagi cerita tentang citacitanya aja. konyol.




she is my moodbooster and my painkiller

WHOAAA! ampir nangis deh bacanya, super terharu.
Dan saya merasa sangat kurang ajar karena kurang bersyukur.
HELLO ZAAA GA SEMUA ORANG PUNYA SOSOK SAHABAT YANG UDAH SEJATI EDAN LAHIR BATIN LOOHHH!
GA SEMUA ORANG PUNYA SOSOK SAHABAT YANG SETULUS INI LOH!
GA SEMUA ORANG PUNYA SESEORANG YANG BAKAL TERIMA KITA APA ADANYA DAN GA PERNAH NYAKITIN KITA GA PERNAH BIKIN MASALAH YANG ADA MALAH NYELESAIN MASALAH.
APALAGI DI UMUR SEGINI DAN SITUASI SEPERTI INI, KAYANYA UDAH BANYAK YANG FAKE!

Aaaaah.. Saya sangat bersyukuur, makasih ya Allah udah mempertemukan saya sama Dhea.
Jaga Dhea baik-baik ya Allah! :)

No comments:

Post a Comment