Wednesday, August 25, 2010

:(

saya sedih sekali. dan saya menangis. saya tidak mau menutup2i perasaan saya. saya juga tidak munafik. saya sedih! sedih sekali! sedih sesedih-sedihnya! bukan ini yang saya mau. Tapi mau tidak mau saya harus melewati ini. cepat atau lambat saya harus melewati ini! hanya saja saya memang tidak mau! dan tidak siap! tapi sekali lagi, saya harus! saya memang harus begini! benar atau salah, tapi saya harus seperti ini. Biarlah saya yang mengalah. biarlah saya lepas rasa posesif dan keinginan saya sendiri. biar saya yang mengalah dengan segala rencana Tuhan. Ketika kegagalan itu datang setidaknya saya sudah mencoba dan berusaha. mungkin Tuhan memang menghentikan perjalanan saya sampai disini. Entah Ia berencana untuk melanjutkannya dengan perjalanan yang lebih baik dan indah di kemudian hari. Saya sekarang hanya berusaha untuk ikhlas. Saya yakin Tuhan melihat segala sesuatunya, saya yakin Dia tahu apa yang terjadi,  saya yakin Tuhan mengerti semua ini, saya yakin Tuhan tahu persis apa yang saya rasakan, da saya yakin ini memang jalan Tuhan.

No comments:

Post a Comment