Thursday, February 12, 2009

happiness

tadi abis baca note nya dhea di fb. judulnya kebahagiaan bermodal 5000 perak. hehe.
kalo mau tau baca aja sendiri.
emang iya sih. sebenernya kebahagiaan, kesenangan itu ga perlu uang banyak, bahkan bisa juga tanpa uang.
saya pernah bicara sama Ifad teman saya di SBM, mengenai hal yang bersangkutan sedikit dengan ini. dan ujung-ujungnya Ifad ngomong gini: "Udah deh, emang pada dasarnya anak SR sama SBM itu beda. anak SR rata-rata orangnya idealistis, dan anti konumerisme. sedangkan anak SBM sudah seharunya mengikuti pasar. hehe."
dan untunglah sekarang saya sudah terlepas dari apapun itu yang selama ini mengemukakan bahwa money is everything.
Beruntung sekali!
Ini adalah hal-hal yang sangat membahagiakan saya:
- saya suka sekali dengan barang2 yang DIY (do it yourself) seperti CD yang berisi 2 lagu buatan sendiri, dari taaruf-an saya ketika saya ulang tahun.
- saya senang sekali jalan kaki sama orang yang saya sayang. karena bisa lebih menikmati waktu berdua, tanpa salah satu harus konsentrasi menyetir atau apapunlah.
- saya senang rental PS 3 karena cuma 8rb per jam, dan biasanya main ber-4, jadinya cuma 2000 aja per orang. tp menyenangkan!
- saya suka bekal buatan ibu dari rumah, selain menghemat, sehat, mengenyangkan.
- saya bahagia sekali kalau nonton tv bisa bareng ayah, ibu, aa.
- saya suka sekali diam di kamar, sambil tiduran. menenangkan dan menyenangkan.
- saya senang sekali dimanapun, kapanpun, mau ngapainpun kalo lagi bareng orang-orang yang saya sayang.


but happiness is about getting what you want right?
I want all the people that I loved alway be here and stay with me!

What do you want anyway? money?

No comments:

Post a Comment