Thursday, February 5, 2009

my greatest birthday ever!

HEI SAYA ULANG TAHUN LOH! tapi udah lewat. hehe. jadi tgl. 4 februari kemarenan itu sy ulang taun yg ke 19. Kenapa sy bilang ini tuh my greatest birthday ever? Yaudah, saya ceritain aja from AM to PM.
00.00 : Efron nelepon aku! :). dan bodohnya sy kira itu adalah alarm hp, dan akhirnya sy reject. tp pas nyadar, baru deh akhirnya berbincang juga di telepon! Ibu juga bangun, langsung cium2 pipi sambil ngasih doa. makasih ibu sayang!
06.00: whoaa! tiba dibangunin dan disemprot busa-busa warna pink sama April, Dyla, Mirza, Sakti. SENENG! Dibawain kue yang ada foto synya, dan foto saya mukanya itu bener2 kaya org sange. hahh!! sialan! tp SENENG! makasih2!
12.30 : Sakti minta temenin ke ATM BNI di depan. Eh, pas lewat koridor yang deket plawid, ada yang nyekek dari belakang! EFRON! ditemenin Adit sama Rully! WAAAA! SENENG BANGET! KAGET! terus dia ngasih kado gitu. Tapi katanya kadonya mesti dibuka di rumah.. Mmmm. OK!! Karena saya lapar dan ternyata pada hari itu saya ga bawa uang sepeser pun, akhirnya minta dibeliin gorengan ke Efron. Hehe. Makasih ya syg! :)
15.30 : Lida sama Ato ke kampus! Kita ketemuan di mesjid Salman. Aaaaah, eneng bgt disamper ke kampus padahal mereka lagi UAS! Ngasih kado gitu, tapi ga langsung aku buka. SENEEEENG!! makasih ya Lida! Makasih Ato! :D
17.30 : Nyampe rumah, di meja udah ada bungkuan kado dan ternyata dari Dhea sama Disa! OMAIGAT kenapa orang2 begitu baik sama sayaa! makaih banget! SENENG!!!!!
18.30 : Ada Lida ke rumaah! Ayo Lida kita makan nasi tumpeng!
19.00 : DEA, DESY, CICI dateng ke rumaaah!! Naik motor bertiga! WHOAAA! AMAZING! hehehe. SENENG di rumah banyak temen2! Abis gitu kita makan tumpeng bareng2 sama Ibu juga.

Alhamdulillah, ya Allah makasih banyak udah ngasih waktu untuk ngerasain SENENGNYA hari ini! Kalo dibandingin sama taun lalu, jauh banget! Taun lalu tuh the worst birthday ever! DISASTER!. ga usah dibahas kenapanya, ngapain juga?

Dan ada yang bikin hari itu tambah seneng dan sempurna. Efron ngaih kado yang priceles banget, DO IT YOURSELF things are my favorite things. Efron bikinin 2 lagu instrumental ciptaan dia sendiri, yang dia mainin pake gitar. buat saya! buat SAYA!! SENENG BANGEEEEEET!!! MAKASIIIIIHHHHH!!!! :)))))))

aku sayang kalian semuaa! :-*

No comments:

Post a Comment