Saturday, February 28, 2009

Sakit Nirmana

Gimana Nirmana 2D metamorfosisnya? Udah pada beres? Baguus.. baguus..
Ada yang hopeless ga, karena belum beres atau masih 15%? Pengen lega ngga?
Yaudah, nih dilegain. SAYA BELUM MENGERJAKAN NIRMANA 2D METAMORFOSIS SAMA SEKALI.
Lega kan kalian??
Jadi begini. jumat minggu lalu (bkn jumat kemaren, tp minggu lalunya). Saya nampak akan terserang flu. Dan ternyata bener. Hari Sabtu udah mulai bersin-bersin. Tapi ya masih gapapalah ya.. Sabtu, Minggu ga ngapa-ngapain. Ga ada tugas. Jadi santai-santai aja di rumah.
Eh, pas hari Senin. Dibangunin Ibu pagi-pagi buat kuliah. Yaampun, itu yang namanya ga bisa bangun dong. badan panas, tenggorokan sakit bgt, kepala berat bgt, pokonya nyampe disuruh ga kuliah sama Ibu. yaudah deh, senin itu akhirnya ga kuliah. dan sorenya pun ke klinik deket rumah. Pas ke dokter, dokternya blg ini cuma flu biasa. Dan diberilah obat. pas diliat, dokter cuma ngasih obat buat 3 hr doang. Yaudahlah yaa, mungkin 3 hari juga sembuh.
Akhirnya Selasanya masuk, masih pusing2 gtu ke kmpus. Apalagi disuruh gambar rangka orang pas plajaran gamtuk. Rasanya jadi kebawa masa-masa SMA menjelang UAN waktu ngafalin nama-nama tulang. dan skrg yang masih keinget cuma pubis, yaitu tulang kemaluan. haha. Tambahlah pusing. Langsung deh pesimis, apa mungkin sembuh dalam waktu 3 hari. Berarti besok hari terakhir untuk membuktikan apakah si dokter klinik Cihanjuang itu hebat apa ngga.
Rabu masih masuk. Hari gambar konstruk. Dan kapan gambar konstruk itu tidak pusing? Untunglah masih tertolong iPod. gambar konstruk hari ini ga trlalu susah, jadi pulangnya cepet, tp pas pulang ada kumpul-kumpul angkatan dulu buat ngomongin wisudaan. Tapi ini sejujur-jujurnya saya udah minta jemput dari sebelum pelajaran beres krn ga kuat pusingnya. Nyampe saya sumpah2 ke Genta sm Rianto yang ngejaga di pintu saat itu, sampe nunjukin sisa obat dari dokter. Dimana saya benar-benar harus pulang. Akhirnya saya pulang.
Udah nyampe rumah, saya tidur. Makan. Tidur lagi. Dan minum obat yang terakhir dari dokter. Terus tidur aja.
Bangun-bangun di hari Kamis, nyatanya keadaan tambah parah. Malah jadi pilek-pilek dan batuk bangkong lalu pusing yang tidak mereda.
Dan lagi, hari itu ada presentasi ke tatib sama swasta. oh my.. oh my.. sejujur-jujurnya saya ga mampu ke presentasi. Terserah deh orang mo ngatain saya lemah kek, ansos, atau apa. Biar alesannya basi apa gimana, ya inilah kenyataannya. Maafin ya temen-temen TPB. Tapi saya ga boong. Akhirnya pas pelajaran 3D, lagi bikin tanah liat gitu, ketiduran saking pusingnya. Nyampe gatau Pak Bambang sama Pak Yanto ngomong apaan di depan. Akhirnya saya pulang langsung tidur. Bangun-bangun Jumat. Males kuliah kreativita abisnya pengennya bobo aja di rumah. Tapi eh tapi ternyata ada kelas PTI yang atanya wajib banget dan penting banget. Akhirnya ke kampuslah sambil terhuyung-huyung. Yang ternyata cuma bikin account di itb.ac.id. KRIKRIKRIKRIK! Itu sih bisa minta ajarin temen! ah sial. Akhirnya sekalian ngeprint tugas 2D di tirta anugrah. Dan sy pulang ke rumah. tidur. pusingggggg bgt. Eh, baru keingetlah! Memory Card sama Card Reader saya ktinggalan di Tirta Anugrah! OMG. Mana itu memory card kamera SLR ayah saya, dan card readernya pun punya ayah saya, berhubung flash disk saya masih di Gya. Dan tiba-tiba dapet kabar, Ayah saya akan pulang dari luar kota malam ini juga. Dan FYI, ayah saya itu hobi ngecek gadget2 punya dia. Oiya, FYI: Ayah saya gadget freak. Langsung deh berencana besok pagi ke Tirta Anugrah. Ahh, gila padahal udah rencana banget mau bangun siang, mau istirahat tenang biar bisa ngerjain 2D!
Bangun2 Sabtu. Pagi-pagi berusaha kabur ke Tirta Anugrah sebelum ayah saya bangun. Tapi tebak! Ternyata saya dibangunin sama ayah saya! WOWOWOW! Langsung deh sok-sok terlambat buru-buru mo pergi ada keperluan di kampus. Hahaha. Langsung deh saya ke Trta Anugrah. dan THANK GOD! ga ilang! masih ada lengkap memory sm card readernya. YES!
Akhirnya saya pulang. boro-boro mo ngerjain 2D. yang ada malah tidur. Saya minta tlg ke Efron buat bangunin saya jam 3 siangan. mo ngejrain 2D. Terus Efron akhirnya bangunin jam 3an gtu, dia nelpon. Tapi ini mah bener-bener ga kuat banget buat bangun. Badan saya panas banget, tapi menggigil kedinginan. Langsung aja saya teh nyari Ibu sama Ayah (haha. manja). Dan mereka ga ada! gatau kemana! Langsung saya telepon hp ibu sambil nangis, "Bu, dimana? Bu, pulang dong.. Ade mau ke dokter.. Sakit banget bu.. ga tahan..". EH. INI BUKAN LEBAY ATAU MANJA. Tapi serius! gatau kenapa sakit bangetlah pokonya. Nyampe nangis! haha.
Akhirnya orang tua saya pulang. cepet banget nyampe rumah. Dan mereka bener-bener panik. Hahaha. seneng deh diperhatiin. :p
Tapi tiba-tiba ayah ngomong, "Bu, kita bawa aja Ade ke Rumah Sakit Advent!". WHAT???? FLU? KE ADVENT?? HEBOOOH!! Jadi merasa berdosa bikin mereka sepanik ini. Tapi yaudahlah yaa. Emang sakit beneran. Cuma ga nyangka aja nyampe dibawa ke Advent. hehe. Dan nyampe di Advent ternyata dokter bilang ini flu berat, sama kecapean. perlu istirahat. Dan akhirnya Senin ini saya ga akan masuk lagi. 2D belum dikerjain sama sekali. Hmmmh.. doain cepet sembuh yah! Selamat kuliah teman!

No comments:

Post a Comment