Tuesday, August 25, 2009

My childhood Idol

tadi habis buka twitter. gara2 Dhea (Dhea tmn SD. hehe. Saya selalu punya sahabat namanya Dhea, dari SD, SMP, kuliah, jadi suka bingung kadang2 dengan nama Dhea. hehe) dia blg, "liat twitter deh, Raditya Dika sm Sherina. Mesra bgt kayanya!". Yaudahlah, langsung liat, sbnrnya saya ga ada ketertarikan khusus pada Raditya Dika ataupun Sherina, cuma kalo Sherina sih emang suka waktu masih kecil, nyampe2 saya nonton dia konser bareng angklung Mang Udjo di Sabuga dan beli tiket yang VVIP. yeay! Tapi lagi buka twitter, trs keinget Dhea ngomong gtu. Jadi aja. Hehe. And yes, they're really in love. Nah, pas di profilenya Sherina, saya liat link ke blog nya dia. Oh Sherina punya blog juga. Saya suka kalo celebrity2 gtu punya blog. Kesannya mereka terbuka, mau berbagi, dan punya waktu untuk itu, padahal mereka sibuk. Dan setelah baca blog2 dari celeb2 gtu, saya langsung berhenti meng-iri-kan mereka. Kadang2 saya suka iri. Duh enak kali yah jd artis. Masih muda, bisa cari uang sendiri, dan uangnya pun banyak. Hmmmm. di otak saya langsung bermunculan seperangkat make-up, perfume, dan baju2 dari Anna Sui, terus langsung kepikiran, Ngerombak kamar, ke panti asuhan, travelling with my family and friends,nonton konser ini itu, lallaalala lililili, ZAPPP! ilang semua ke-iri-an saya pada mereka. Memang sih, saya yakin mereka bisa beli Anna Sui's Stuff, dan lain-lain (waa. keukeuh masih kpikiran! :p) Tapi rasanya saya sih ngga sanggup kalau harus ngejalanin hidup mereka. Gimana rasanya kamu lagi pusing ujian di sekolah, tiba2 ada gossip di internet yang ngga-ngga tentang kamu, bahkan kamu sendiri ga kenal siapa yang nulis berita itu. PASTI MENYEBALKAN!! Ya, uang bukan segalanya.. Dalam hidup ini bukan uang yang jadi tujuan saya. yaayaa, saya hanya bersyukur dengan hidup yang saya punya sekarang. Saya tau hidup saya juga kadang2 susah. Tapi ya itu semua gimana kita menikmatinya aja. Jangan permasalahin masalah2 kecil dalam hidup. Kalo saya permasalahin hal2 kecil dalam hidup saya, mungkin tenaga saya bakalan abis buat ngehadepin masalah besar yang pasti bakal ada di hidup kita. Jadiiiii, nikmatilah hidup sebisa mungkin! Semua orang memegang perannya masing2 di hidup ini, semua orang punya jalannya masing2, dan semua orang menikmati hidupnya dengan caranya masing-masing. oiya, ada quote yang sy ambil dari blog dia:
women are all snakes, they gossip, they backstab, they betray, they're poisonous, yet they are beautiful. I won't lie, I'm one of them and I'm proud of it.

Sherina Munaf

No comments:

Post a Comment