Thursday, August 13, 2009

titik hitam

Malam ini saya ga bisa tidur
Pertama, gara2 saya kekenyangan makan pasta makroni rasa keju
Kedua, karena saya tiba2 pengen nulis di blog
Ketiga, belum ngantuk
dan alasan yang sebenarnya, saya takut menghadapi besok
Besok hari Jumat. Apakah besok kiamat? Saya tidak tahu. Jujur, saya takut dengan hari Jumat. Karena Allah berfirman bahwa kiamat akan terjadi pada hari Jumat. Entah Jumat kapan, dan Jumat yang mana.
Disamping itu ada hal yang lain yang membuat saya takut. beberapa jam dari sekarang saya akan berjalan menuju titik hitam. Apa titik hitam itu? Saya menyebutnya seperti itu karena saya tidak tahu apa yang ada di dalam titik hitam. Apakah itu adalah jurang kesedihan gundah gulana yang sangat emo suicidal sekali, atau seperti buku Ibu Kartini, habis gelap terbitlah terang? Titik hitam itu suatu misteri yang akan saya jumpai besok. Besok saya akan tahu akhir perjalanan dari titik hitam itu dan tidak bertanya-tanya lagi seperti sekarang. Tapi saya takut dengan titik itu. saya takut merasa sakit. saya takut merasa sedih. dan saya takut merasa kehilangan. Saya takut saya tersesat di dalam titik hitam itu sehingga saya tidak menemukan apa2. semuanya gelap dan hitam. perasaan takut itu manusiawi kan? Ya.

2 comments:

  1. diza,ga ada gelap yang ada cuman kurang cahaya. titik hitam yang mau kamu tuju itu lagi kurang cahaya. turn on the light aja! za,follow blog aku dong! hehe.

    ReplyDelete
  2. coba ke titik itunya sama aku za, ntar terang. HAHA :DD

    ReplyDelete