Sunday, June 6, 2010

duh, dingin yaa

Di malam yang sesunyi ini aku sendiri tiada yang menemani
aduh naon deui. Jadi begini, di malam yang dingin ini sepertinya boleh juga saya membahas tentang yang "panas-panas" biar hangat. hahaha.
Saya yakin semua pasti tau, minimal pernah denger2 selintas waktu ibu-ibu tetangga lagi pada ngarumpul di tukang sayur.
Ibu Soni: Ihh, masa gak tau sih? Semalem saya teh yah, kan BBM-an sama Bu Chandra, Bu Amir, orang2 teh yah pada ngomongin pidio "kikituan" na Luna sama Ariel!
Ibu Udin: Ah, maenya? ihh teu nyangki! Da neng Luna teh meuni geulis pisan nya, Ariel na oge pendek tapi da lumayan kasep..
Ibu Yayat: Beuh, Ibu Soni lihat langsung tidak pidio nya?
Ibu Soni: Tidak sih saya juga, da teu ngarti nonton pidio di BB teh kumaha carana. Maklum yeuh, BB anyar! Sae pan yeuh kondom na meuni pink jiga goyobod!
Ibu Udin: Heu'euh euy alus. Abdi ge gaduh da BB mah! Yeuh..
Ibu Soni: Aduuuh, euceu.. eta mah sanes BB atuh!
Ibu Udin: Ee eee ehhh! Tingalian heula atuh! Ieu teh BB! Tah aya merk na! BluBeri!
Ibu Yayat: Abdi tipayun nya! (tidak mau terlibat tentang kisruh perBBan di dunia ibu2 kompleks)

Kira-kira itu reka ulang yang saya rekayasa sendiri di imajinasi saya. hehe. Cuma mau ngasih komentar. Jujur pas liat di twitter, time line saya penuh dengan Luna Ariel. Tapi saya belum tau itu perihal apa. Karena di time line saya orang2 ga ada yg ngomong itu ttg apa, mereka cuma menyebut2 nama Ariel Luna.
Lalu saya pun yang penasaran setengah mati, langsung cari di gugel. Dan saat itu di gugel belum ada apa2. Lalu saya pun tidak habis pikir. Saya langsung search di kaskus (blushing), dan menemukan hasilnya. Bener-bener ya kaskus itu selalu memberi jawaban di semua pertanyaan. hahaha. Dan akhirnya saya pun tau apa gerangan yang menimpa Ariel dan Syahrini. Eh salah ngetik. hahahaa. gatau ya tiba2 aja ngetik Syahrini. Mungkin kata Syahrini udah sepaket dengan kata dan sebagai subjek ke 2. Maksud saya Ariel dan Luna.
Lalu setelah saya baca satu trit di kaskus dan dilengkapi picture2 scrnsht nya, ekspresi pertama saya adalah:WTF!

Dan saya pun kecewa.
Ariel di mata saya adalah, anak baong dari Bandung yang lucky bastard, tapi bagaimanapun lagunya enakeun, dan di iklan sunsilk dan lux dia terlihat charming, rambut pendeknya cuco', waktu di video klip menghapus jejakmu keren, pendek tapi tetep aja charming, dan brengsek, tapi saya ga peduli, overall yes he's charming.
Luna di mata saya adalah perempuan Indonesia yang saat ini diharapkan menjadi rolemodel, dilihat dari banyak sekali produk yang menjadikan dia sebagai modelnya untuk menggambarkan wanita cantik indonesia yang cantik edan tapi indonesia tapi rada bule ga bakat nyanyi tapi gimana lagi dia emang cantik rambut bagus badan bagus dan ya saya tau dia doyan party tapi whatsoever saya anggap dia cantik dan ariel beruntung banget dapet cewe secantik dia.

Saya gatau video itu beneran atau ngga. Tapi saran yang bisa saya kasih untuk mereka adalah: Let's get married! Mau kalian bikin sextape sebanyak apapun ngalahin cinta fitri, itu udah ga jadi masalah. Mau sextape kalian kesebar, mau disebar2in, mau ditayangin di bioskop, mau dituangkan menjadi buku setebel Lord of the Ring, mau dijadiin bisnis keluarga, TERSERAH.

AYO MENIKAH! PUNYA ANAK! (soalnya saya penasaran hasil anaknya kaya gimana :p)

No comments:

Post a Comment