Sunday, June 6, 2010

Tertahan

Saya buka blog. Lalu terdengar musik dari blog saya yang disetting shuffle on. Lalu tiba2 saya tidak tahan ingin menangis. Yang diputar sebenarnya adalah lagu Something dari The Beatles. Tapi saya tidak tahu mengapa nada-nadanya menstimulasi air mata saya untuk keluar. Mungkin karena saya sambil melihat video nya. saya seperti agak tapi sangat sirik. saya tidak tahu. seperti saya merindukan seseorang dan orang itu bilang bahwa dia rindu saya juga tapi sebenarnya tidak seperti itu. mungkin seperti itu. tapi tidak melebihi rasa yang saya rasa. seperti saya senang tapi saya sedih jadinya ketika dia diluar dugaan. ternyata tidak seberapa rindu saya dan saya rindu sekali sampai2 saya rindu yang tidak terbatas tingkatannya seperti menerima sms pun saya senyum dan saya tau itu norak tapi saya sangat rindu. tapi mungkin dia tidak serindu itu juga, mungkin dia ada perasaan lega. dan mungkin dia tidak rindu aku tidak rindu saya tiduk rindu diri saya. atau mungkin memang dia terlalu lelah dia terlalu mengantuk untuk rindu saya? selamat tidur kalau begitu.

No comments:

Post a Comment