Thursday, June 17, 2010

Mimpi Sepotong

Pernah ga kalian ngalamin yang namanya mimpi sepotong? Alias lagi rame2 mimpi, tiba2 kebangun dan penasaran endingnya? PASTI PERNAH!
Saya sering banget merasakan yang namanya mimpi sepotong, tapi bukan sepotong gara2 kebangun, melainkan ganti mimpi! ARRGGGGHHH! Saya gatau. Apa otak saya teh terlalu kreatif (HA! meni geuleuh), atau loba teuing pikiran, tapi dalam satu malam saya bisa mimpi bagaikan film pendek annoying orange 10 episode. Seperti kemaren malem, saya mimpi (tapi agak lupa) pergi sama senior saya (perempuan dan galak pada masa jabatannya menjadi tatib), naik kereta apa jet coaster gitu. Kita teh kaya dkejar2 sama mafia (akibat nonton film KALA. padahal ga ada mafianya da yeey!). Terus tiba2 kita jadi akrab, udah gitu saya bilang ke si senior mendadak baik yang kita sebut saja namanya Neneng.
D: Neng, tau ga sih waktu saya TPB saya takut pisan sama kamu!
N: Iya apa? Hahahaha, rasanya gue ga galak2 amat deh pas natibin angkatan lo!
D: Beneran, tapi sekarang beda bgt ternyata!
N: Iya, kita bisa jadi sahabat sejati ya!
D: Iya!
Lalu scene selanjutnya pun tiba2 si Neneng mengeluarkan buku Diary Hello Kitty dari sakunya dan menulis:
"Hari ini aku dan Diza mulai bersahabat. Best Friend Forever"
NAOOOON PISAAAN!
Maaf kalian harus melihat mimpi cheesy saya. Tapi setelah itu saya lupa apa kelanjutannya mimpi tersebut dan mulai berganti ke mimpi lainnya yang saya ga inget mimpi apaan.

No comments:

Post a Comment