Wednesday, June 9, 2010

Puisi TOP 40

Malam sepi untungnya aku tidak sendiri
Ada Lida yang kupaksa untuk nginep disini
Sariawan saya semakin besar setelah diberi abothyl
Dan sampai saat ini saya sama sekali belum nonton video ariel
Oh itu tidak penting
Yang penting aku seperti Mulan Jameela
Karena aku bukan wonderwoman
Silakan cari liriknya di google, karena aku merasakan hal yang sama
Kamu mulai bermain hati
Seperti Andra and the backbone, band kesukaan kamu
Mungkin saya sok tahu
Tapi burung2 itu berkicau dan memberi pesan seperti itu
Tidak apa-apa
Mungkin Jakarta memang panas dan kau butuh yang segar-segar dari sekedar es cendol
Aku mau sedih yasudahlah
Aku mau nangis yasudahlah
Nyatanya sariawanku lebih membunuhku
Wajahku kesakitan seperti muka Ryan D'Masiv
Sekali lagi
Kadang2 aku ingin berteriak sambil membawa bendera OI dan menyanyikan Lagu Iwan Fals yang berjudul ANCUR,
HATIKU HANCUR, BERSERAKAN, BERHAMBURAN, KAYA JEROANNYA BINATANG
YASUDAH, KUMENANGIS SEADANYA, SEKUAT TENAGA,
YASUDAHLAH
Tidak usah dilanjutkan karena itu terlalu kasar
Aku ingin menangis semalam seperti Audy
Tapi aku tahu kau malah tertawa semalam sambil menikmati boneka barumu
Entahlah, entah boneka atau manusia, atau maneqin
Dan aku hanya ingin berterimakasih atas apa yang telah kamu beri
Dan meminta maaf atas apa yang telah terjadi
Salam perpisahan menyusul saja nanti
Jika sudah datang waktunya
YA YA KITA KAN TERUS BERLARI

No comments:

Post a Comment