Thursday, June 17, 2010

TAKUT!

kakiku berjalan cepat
seiring keringat dan hati yang berdebar
kutambahkan kecepatan hingga aku berlari
aku tidak dikejar hantu
AKU BUKAN TAKUT

gelap
aku duduk
tanganku berkeringat
gemetar
tapi aku bukan ketakutan
AKU BUKAN TAKUT

adrenalin terus bertambah
kumengetuk kulit imitasi dengan jari
kulihat jam tangan sesekali
aku ngin cepat keluar dari sini
AKU BUKAN TAKUT

membuka cermin bulat yang kubawa
melapis sedikit bedak
memulas bibir sedikit memberi warna
Menutupi air wajah yang pucat pasi
AKU BUKAN TAKUT

sampai pada tempat yang kutuju
nafasku masih terpenggal
lensaku memburam
ya Tuhan aku lelah
kubawa segenap kebahagiaan yang kupunya
kukerahkan seluruh senyum dibalik letih
kuusap keringatku di sela-sela rambutku
lalu matanya melotot

Aku diam

AKU TAKUT

No comments:

Post a Comment